Maesa Raih Kemenangan Perdana

Pertandingan Maesa melawan Haggana.

EJ – Tiga poin akhirnya bisa diraih Maesa di pertandingan kelimanya. Gol kemenangan atas Haggana ini merupakan gol pertama yang diciptakan pemain Maesa. Pertandingan di partai pertama Kompetisi Pra Internal Persebaya Minggu (30/10) di Lapangan Persebaya berlangsung seru dan keras.

Disaksikan langsung oleh masing-masing pembinanya yakni Champ Pangkey (Maesa) dan Udin (Haggana), kedua kesebelasan bermain ngotot dan keras. Gol kemenangan Maesa dicetak oleh Nurus H pada babak pertama tepatnya menit ke –23. Babak pertama berakhir dengan 1-0.

Babak kedua semakin seru dan berimbang. Menit ke-82. Erwin pemain nomor 5 dari Haggana diusir wasit Ohorella setelah melakukan pelanggaran keras. Unggul jumlah pemain justru Haggana bisa menguasai jalannya pertandingan. Sayang waktu tidak cukup. Hasil akhir tetap menjadi milik Maesa.

“Lega rasanya akhirnya bisa meraih poin dan mencetak gol,” kata Champ saat bertemu EJ. Sementara Udin agak kecewa dengan kekalahan ini. “Kami kurang beruntung,” katanya singkat.

Di pertandingan kedua, PS Angkatan Laut berjumpa dengan Fatahillah 354. Pertandingan berlangsung dalam tempo cepat. Dengan materi yang berimbang. Hasil akhir pertandingan ini 0-0. Hasil ini sementara membuat PSAL berada di puncak klasemen grup B. (bim)

Hasil pertandingan:
Minggu, 30 Oktober 2016
Maesa vs Haggana 1-0 (Grup A)
PSAL vs Fatahillah 0-0 (Grup B)

BACA:  Ketat, Untag Rosita Menang Atas Polda Jatim