El Faza dan Anak Bangsa Pesta Gol

Pertandingan Sakti melawan Anak Bangsa. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Persaingan papan atas grup B kembali sengit. Ini terjadi setelah dalam pertandingan Sabtu (5/11), El Faza menang telak atas TEO 6-0 di Lapangan Persebaya, Karanggayam.

Kemenangan ini membuat El Faza asuhan Mat Halil kembali ke puncak klasemen. TEO sendiri tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan tersebut. Gol kemenangan El Faza masing-masing diciptakan Kael Santos (14’, 63’), M Avri (32’), Adinda Rizki (49’), dan Boby Akbar (51’, 61’).

“Kemenangan yang tidak boleh membuat anak-anak puas. Masih banyak yang perlu diperbaiki,” kata coach Agus Sarianto.

Pesta gol lebih banyak terjadi di partai kedua. Anak Bangsa masih terlalu kuat untuk Sasana Bhakti yang menempati posisi buncit grup A. Sepuluh gol diciptakan Anak Bangsa dan hanya bisa dibalas dua gol oleh Sakti. Tampil mengejutkan sempat unggul dulu satu gol Sakti akhirnya menyerah dengan skor akhir 2-10.

Gol Anak Bangsa disumbangkan masing-masing oleh Fery V (23’,40’,66’), Calvin M (25’,38’,82’), Muhamad Cahyo (28’), Umar Ali (50’), Muhamad Ilham (67’), Nur Yanna (85’). Sementara dua gol dari Sakti oleh Mantra (6’) dan Eko Sumaryadi (43’). (bim)

Hasil Pertandingan:

Sabtu, 5 November 2016
El Faza vs TEO 6-0 (Grup B)
Sakti vs Anak Bangsa 2-10 (Grup A)

BACA:  Tak Diunggulkan, PSAL Juara Kompetisi Internal Persebaya