Bonek Masih Bertahan di Stasiun Pasar Senen, 300-an Bonek Estafetan Menyusul

1681
Andie Peci (kiri) saat diterima pihak Kemenpora dan Kepolisian di Stasiun Pasar Senen. (Foto via @AB1927)

EJ – Rombongan Bonek yang telah tiba di Jakarta masih bertahan di Stasiun Pasar Senen. Mereka belum diperbolehkan keluar dari lokasi oleh pihak berwenang.

Saat ini, perwakilan Bonek di antaranya pentolan AB1927, Andie Peci dan Jonerly Simanjuntak diterima pihak Kemenpora dan Kepolisian di sebuah ruangan kantor stasiun.

Juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewabroto dan anggota Exco PSSI, Tonny Apriliani, rencananya akan mengunjungi Bonek. Sekjen PSSI Azwar Karim dikabarkan juga menemui Bonek.

Sementara itu, sekitar 300 Bonek yang memilih estafetan akan menyusul dan berangkat menuju stasiun. Mereka berangkat dari Cikampek yang merupakan lokasi pemberhentian.

Kedatangan Bonek bertujuan untuk mengawal kongres PSSI yang menentukan nasib Persebaya. Kongres yang digelar besok Kamis (10/10) juga akan mengembalikan hak-hak Persebaya yang selama ini dirampas PSSI.

Karena itu, Bonek berniat mendatangi lokasi kongres di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Belum diketahui apakah keinginan mereka hadir di lokasi kongres disetujui pihak berwenang. (iwe/bim)

BACA:  Rombongan Bonek Via Kereta Sudah Tiba di Jakarta