Persebaya Ujicoba Lawan Persepam Jumat Besok

EJ – Persebaya akan ditantang Persepam Pamekasan dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Pamekasan, Jumat, 18 November 2016. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang digunakan untuk mencoba stadion baru ini rencananya juga dihadiri Menpora Imam Nahrowi. Panitia tidak mematok tiket pertandingan alias gratis. Bagi Bonek yang ingin menonton pertandingan, panitian mempersilakan.

“Ini sekaligus sarana untuk meresmikan Stadion Pemekasan yang baru rampung,” ungkap Nadi Mulyadi, asisten Manajer Persepam seperti dikutip dari Jawa Pos.

Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, mengungkapkan jika izin pertandingan baru Rabu kemarin (16/11) turun.

“Kami dihubungi sejak beberapa hari lalu. Namun baru sore ini (kemarin, Red) izin keamanan diturunkan,” ujar Farid.

Farid juga telah memberitahu Bonek jika Persebaya akan mengikuti ujicoba. Alasannya karena Menpora datang untuk menonton pertandingan.

Pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin menyambut baik ujicoba nanti. Karena selama ini pasukannya hanya berlatih di Surabaya. “Tim ini dihuni mayoritas pemain muda. Sayang jika hanya berproses di Surabaya,” ujarnya.

Persebaya akan membawa para pemain yang diturunkan di laga ujicoba lawan Persema akhir Oktober lalu. Dua pemain asing Antonio Claudio dan Silvio Escobar akan dibawa ke Pamekasan. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Jika Tak Ikut Piala Presiden, Mahaka Buatkan Turnamen Untuk Persebaya