Persebaya Ujicoba Lawan Persepam Jumat Besok

EJ – Persebaya akan ditantang Persepam Pamekasan dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Pamekasan, Jumat, 18 November 2016. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang digunakan untuk mencoba stadion baru ini rencananya juga dihadiri Menpora Imam Nahrowi. Panitia tidak mematok tiket pertandingan alias gratis. Bagi Bonek yang ingin menonton pertandingan, panitian mempersilakan.

“Ini sekaligus sarana untuk meresmikan Stadion Pemekasan yang baru rampung,” ungkap Nadi Mulyadi, asisten Manajer Persepam seperti dikutip dari Jawa Pos.

Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, mengungkapkan jika izin pertandingan baru Rabu kemarin (16/11) turun.

“Kami dihubungi sejak beberapa hari lalu. Namun baru sore ini (kemarin, Red) izin keamanan diturunkan,” ujar Farid.

Farid juga telah memberitahu Bonek jika Persebaya akan mengikuti ujicoba. Alasannya karena Menpora datang untuk menonton pertandingan.

Pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin menyambut baik ujicoba nanti. Karena selama ini pasukannya hanya berlatih di Surabaya. “Tim ini dihuni mayoritas pemain muda. Sayang jika hanya berproses di Surabaya,” ujarnya.

Persebaya akan membawa para pemain yang diturunkan di laga ujicoba lawan Persema akhir Oktober lalu. Dua pemain asing Antonio Claudio dan Silvio Escobar akan dibawa ke Pamekasan. (iwe)

BACA:  Menerka Kekuatan “Calon Lawan” Persebaya di Divisi Utama 2017
  • dadang

    Usul min…Bonek datang ke Pamekasan dengan kekuatan penuh. tp hanya diluar stadion untuk boikot pertandingan dan lakukan orasi. Apalagi ad Menpora.. Banyak suporter tim lain yg memboikot pertandingan demi Persebaya n bonek. Contoh BCS PSS Sleman jauh2 ke Karawang Untuk boikot. Mosok bonek gak wani boikot?
    Untuk mafia bola….Anda salah pilih lawan tuan.

    #s1nyalwani
    #bonektangerang
    #minoritasgakwediblas

    • m jainuri

      tetep datang dengan kekuatan penuh dan gak usah boikot ini gak ada hubungannya dgn pssi justru ini sbg ucapan terima kasih kepada k-cong mania atas solidaritasnya terhadap bonek dan sebagai balasan kita satu tribun dengan k-cong mania apalagi ada menpora kita jadikan ajang komunikasi dengan beliau untuk mengawal kongres 8 januari besok..

  • m jainuri

    budal rek …