Temui Persebaya, Ketum PSSI Janji Kunjungi Mess Karanggayam Minggu Depan

Ketua PSSI, Edy Rahmayadi dan Direktur PT PI, Cholid Goromah, saat pertemuan di Makostrad.

EJ – Persebaya akhirnya menemui Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Selasa (29/11). Diwakili Direktur Utama PT PI (Persebaya Indonesia), Cholid Goromah dan Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, Persebaya diterima Edy di Makostrad, Jalan Merdeka Timur, Jakarta.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat. Cholid dan Farid langsung menyampaikan semua permasalahan Persebaya. Masih menggunakan pakaian dinasnya, Edy mendengarkan pemaparan keduanya dengan seksama.

Dalam pertemuan itu, Edy kembali berjanji akan mengunjungi Surabaya untuk mencari tahu permasalahan Persebaya langsung dari sumbernya. Ia menjanjikan pertemuan di Mess Persebaya, Jalan Karanggayam, minggu depan.

“Hasilnya, Insya Allah, minggu depan beliau menemui kita di Mess Persebaya,” ujar Farid saat ditanya EJ tentang hasil pertemuan.

Pertemuan Persebaya dengan Ketua PSSI sangat penting jelang berlangsungnya kongres PSSI, Januari 2017. Pertemuan itu diharapkan menjadi masukan untuk orang nomor satu PSSI itu agar bisa mengambil keputusan bijak terkait masa depan Persebaya. (iwe)

BACA:  Spanduk Bela Persebaya Terpasang di Tanggul Lumpur Lapindo