Dokumen Koperasi Persebaya Sudah Lengkap

Iklan

EJ – Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP) adalah badan hukum yang memegang mayoritas saham PT PI (Persebaya Indonesia) selaku bendera yang menaungi Persebaya Surabaya. Karena itu, legalitas koperasi ini sangat penting.

Saat ini, pembuatan legal administrasi KSAP sudah selesai. Ini terungkap saat EJ bertemu dengan Ketua KSAP, Champ Pangkey, di Lapangan Persebaya, Selasa (29/11).

BACA:  Masalah Persebaya Beres, Investor Beres

“Beres semua. Lengkap. Dokumen koperasi sudah komplit,” jawab Champ saat ditanya sampai sejauh mana pengurusan dokumen tersebut.

Selanjutnya Champ menyatakan akan segera fokus pengurusan dokumen legal PT PI. Di mana kita mengetahui bahwa selama ini, seperti kata Dirutnya, Cholid Goromah, bahwa dokumen PT PI selama ini “bodong”. Untuk melengkapi syarat-syarat yang diminta pihak investor, mau tidak mau PT PI harus melengkapi semua aspek legalnya.

Iklan
BACA:  Selain Gede, Manajemen Juga Laporkan Direktur PT MMIB

Saat kongres PSSI yang akan membahas permasalahan Persebaya pada 8 Januari 2017, pengurus harus secepatnya menyelesaikan dokumen PT PI terkait dengan kerjasama dengan investor. Ini dibutuhkan sebagai persyaratan Persebaya mengikuti kompetisi. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display