Ingin Kawal Persebaya, Daftar Gruduk Bandung di Sini

EJ – Bonek berencana mengawal Persebaya saat kongres tahunan PSSI di Bandung pada 8 Januari 2017. Seperti saat Gruduk Jakarta jilid 1 dan 2, AB1927 akan mengkoordinir Bonek yang akan berangkat menuju Bandung. Kali ini bertajuk Gruduk Bandung.

Rencananya, Bonek yang dikoordinir akan berangkat pada 6 Januari dan pulang pada 9 Januari. Mereka akan diberangkatkan menggunakan Kereta Api Pasundan melalui Stasiun Gubeng pukul 08.15 WIB.

Pendaftaran Gruduk Bandung sudah dibuka beberapa minggu yang lalu. Ada dua lokasi pendaftaran, yakni di Mess Persebaya di Jl Karanggayam dan Warkop Pitulikur di Jl Bagong Tambangan 32.

Adapun biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 220.000 untuk tiket perjalanan PP. Jika anda ingin mendaftar, sertakan fotokopi identitas diri seperti KTP/SIM/KK. Semua pendaftaran akan diterima selama tiket perjalanan masih ada.

Aksi Gruduk Bandung adalah kelanjutan aksi Gruduk Jakarta Jilid 1 dan 2 dengan tujuan mengawal Persebaya di kongres. Bonek berharap kongres nanti menghasilkan keputusan yang menggembirakan yakni kepastian Persebaya berlaga di kompetisi resmi. (iwe)

BACA:  Casual Persib Long March Pasca Persebaya Disahkan