Rapat Koordinasi Bonek se-Kecamatan Sukolilo Ajak Bonek Kompak dan Solid

122
Capo Ipul berbicara di depan Bonek yang menghadiri rapat konsolidasi Bonek se-Kecamatan Sukolilo.

EJ – Rapat konsolidasi Bonek se-Kecamatan Sukolilo digelar Jumat malam (16/12) di halaman kantor kecamatan. Acara ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, sedikit mundur akibat hujan yang mengguyur Surabaya semalam.

Hadir dalam acara tersebut sebanyak 18 komunitas dari 7 kelurahan yang berada dalam naungan Kecamatan Sukolilo. Massa yang hadir sekitar 250 Bonek. Rapat juga dihadiri perwakilan kecamatan dan Kepolisian sektor Sukolilo.

Perwakilan kecamatan adalah Lurah Semolowaru yang mengajak Bonek untuk bertambah kompak dan solid baik kegiatan bersama Persebaya maupun di lingkungan sekitarnya. Sementara Kapolsek Sukolilo Kompol Abdul Gani mengajak Bonek selalu menjaga ketertiban dan merubah image bonek menjadi lebih baik.

“Ayo kita jadikan bonek Sukolilo menjadi percontohan bonek yang tertib” katanya.

Ada juga sambutan dan ajakan dari ketua Satpol PP Sukolilo. Pihak Satpol PP akan membuatkan 4 baliho besar yang akan dipasang di wilayah Sukolilo. Sementara perwakilan Arek Bonek 1927 Andie Peci mengajak semua Bonek khususnya di wilayah ini lebih solid dan kompak sebelum Gruduk Bandung.

Dalam kesempatan itu, Andie Peci juga menyampaikan rencana AB1927 yang akan mengadakan Parade Bela Persebaya dalam waktu dekat. Acara konsolidasi Bonek Sukolilo berakhir dengan lancar dan sukses. (hen)

Rapat Bonek se-Kecamatan Sukolilo.
Rapat Bonek se-Kecamatan Sukolilo.