Parade Bela Persebaya Digelar 26 Desember 2016

EJ – Bonek menyiapkan aksi bertajuk “Parade Bela Persebaya”. Rencana aksi itu diputuskan dalam rapat yang digelar Arek Bonek 1927 bertempat di belakang Hi-Tech Mall. Rapat diikuti para perwakilan komunitas Bonek se-Surabaya.

Diikuti lebih dari 200-an Bonek, rapat dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Rapat dibuka oleh Syaiful Fanani dan dilanjutkan oleh Andie Peci dan Jonerly Simanjuntak. Rapat berlangsung interaktif tanya jawab seputar rencana Parade Bela Persebaya.

Di sela-sela rapat, juga diinfokan mengenai kondisi terkini jelang kongres PSSI di Bandung. Termasuk informasi keberangkatan dan rombongan lain yang membuka pendaftaran via bus.

Hasil rapat tadi malam:

  1. Parada Bela Persebaya dilaksanakan Senin 26 Desember 2016.
  2. Rencana rute Tugu Pahlawan menuju Balai Kota Surabaya.
  3. Pengelompokan dibagi per kecamatan bukan komunitas.
  4. Banner dan kreatifitas diserahkan ke masing-masing kelompok per kecamatan
  5. Untuk luar kota bisa berkelompok sesuai kota masing-masing.

“Kita tunjukkan bahwa Surabaya (Bonek) masih melawan terkait Persebaya. Kita akan melawan dengan sungguh-sungguh dan seikhlas ikhlasnya. Permasalahan sepakbola nasional dan Persebaya harus segera diselesaikan secepatnya,” kata Andie Peci.

Rapat sebenarnya akan digelar di Mess Persebaya. Berhubung secara tempat tidak mencukupi, rapat akhirnya dipindahkan. (bim)

BACA:  Ini Daftar Kontak Camat Untuk Koordinasi Parade Bela Persebaya