Djadjang Nurjaman Berharap Persoalan Persebaya Selesai di Kongres

Djadjang Nurjaman. (Foto: Alchetron)

EJ – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, berharap kongres tahunan PSSI 8 Januari nanti mampu selesaikan semua persoalan. Termasuk keikutsertaan Persebaya di kompetisi resmi Maret mendatang.

“Kami sudah lega, sudah terbentuk pengurusan baru, sehingga sudah mulai terbuka. Persoalan yang masih mengganjal selesai dengan lancar misalnya soal Persebaya, soal lainnya dan bisa menjalani kompetisi dengan tenang dan lancar,” harap Janur, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari website PSSI.

Sementara, Sekum Asprov PSSI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Dwi Irianto, berharap kongres berjalan lancar, aman, dan memperoleh hasil terbaik

“Agenda Kongres Tahunan nanti telah kita ketahui bersama, tinggal nanti apakah para voters setuju atau tidak. Kami berharap Kongres lancar, aman dan memperoleh hasil yang terbaik,” kata Dwi, Rabu (4/1).

Beberapa agenda telah disiapkan di Kongres yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Bandung. Kongres direncanakan dimulai pagi hari dan surat undangan kepada 107 voter pun telah dikirimkan PSSI. (iwe)

BACA:  Persebaya Belum Terima Undangan Kongres