Meriah, Latihan Persebaya Diikuti 40 Pemain

Latihan Persebaya dikuti mantan pemain lama dan klub internal. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Persebaya terus menggeliat. Jelang kongres tahunan PSSI, Green Force mengadakan latihan di Lapangan Persebaya, Rabu (4/1) sore. Meski belum punya tim resmi, sekitar 40 pemain mengikuti latihan.

Latihan dipimpin oleh duet pelatih Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistono. Coach Ahmad sebelum memulai latihan mengatakan bahwa latihan akan diikuti banyak muka baru dari tim internal. Latihan juga dikuti para mantan pemain lama. “Latihan akan ramai mas. Pengurus juga akan datang sore ini,” kata coach Ahmad.

Beberapa petinggi Persebaya datang. Direktur Bidang Amatir Saleh Hanifah dan Manajer Persebaya Choesnoel Farid terlihat ikut memotivasi pemain sebelum latihan dimulai. Sejumlah wartawan TV dan cetak juga ramai meliput jalannya latihan. Tidak seperti latihan biasanya, beberapa Bonek terlihat di tribun.

Wajah tak asing terlihat di lapangan. Dedi Sutanto, Dimas Galih, Mat Halil, Jefry Prasetyo, Khomad Suharto, Feri Ariawan, Solikin, dan beberapa pemain terbaik dari klub internal. Rian Irianto yang merupakan anak Bejo Sugiantoro dan salah satu top skor kompetisi internal Ariel Sharon juga tampak hadir.

“Senang dan bahagia rasanya ikut berlatih dengan tim Persebaya senior,” kata Rian yang juga pemain Indonesia Muda ini kepada EJ.

Latihan Persebaya ditutup setelah azan mahrib berkumandang. (bim)

Rian Irianto. (Foto: Bimbim/EJ)