Istri Ridwan Kamil tentang Bonek: Awalnya Telihat Seram Tapi Ternyata Baik

EJ – Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil mengaku sempat takut kepada Bonek. Namun ia terkejut setelah bertemu ternyata Bonek sangat baik.

“Saya sebetulnya tadinya merasa agak-agak serem ya. Waduh, takut-takut. Tapi ternyata enggak. (Mereka) Baik-baik,” ujarnya kepada wartawan setelah pembagian nasi bungkus kepada Bonek di GOR Pajajaran, Sabtu (7/1).

Menurutnya, Bonek tidak seperti yang digambarkan di media yang suka rusuh.

“Alhamdulillah tidak seperti yang diberitakan. Kita tadi sempat beberapa menyapa, ngobrol, dll, tidak ada permasalahan apa-apa,” tambahnya.

Kepada Bonek, ia berharap agar tujuan mereka tercapai. “Harapannya, tujuan mereka tercapai. Mungkin menyalurkan aspirasi dan sebagainya. Mudah-mudahan Indonesia kondusif lagi dan justru sepak bola Indonesia meningkat lagi.

Ia menambahkan, “Saya berharap kepada teman-teman di sini, setelah menyalurkan aspirasinya bisa kembali ke kota masing-masing dengan aman dan tertib.

Kongres tahunan PSSI akan diadakan Minggu (8/1) besok di Hotel Aryaduta. Kongres yang dimulai pukul 09.00 WIB diharapkan memberi hasil terbaik buat Persebaya dan Bonek. (iwe)

Keterangan foto: Atalia Kamil menyerahkan jatah nasi bungkus kepada Bonek. (Foto: Iwe/EJ)

BACA:  AB1927 Bersama Viking Sambangi Polrestabes Bandung