Bonek Akan Buru Pelaku Pembobolan dan Perusakan Warung di GOR Pajajaran

111
Dadang Kosasih. (Foto: Nono Gutbaidy/EJ)

EJ – Masih adanya Bonek yang melakukan tindakan-tindakan tak terpuji, yakni membobol dan merusak warung-warung di GOR Pajajaran, saat aksi kawal Persebaya, Minggu (8/1), membuat geram semua kalangan. Tak terkecuali Bonek yang mayoritas menyukai kedamaian. Meski beberapa pelaku sudah ditangkap dan ditahan polisi, masih ada beberapa pelaku yang masih berkeliaran.

Jubir AB1927, Dadang Kosasih merespon masih berkeliarnya para pelaku. Mereka akan memburu para pelaku pembobolan dan perusakan. “Untuk kasus pembobolan kios akan kami koordinasikan dengan korlap yang lain, karena ini sudah masuk pelanggaran,” ujar Dadang seperti dikutip dari Tribun.

Dadang mengaku mengutuk keras Bonek-Bonek yang melakukan kejahatan di tengah-tengah perjuangan Bonek mengembalikan Persebaya. Dan itu dilakukan di Bandung, kota yang selama ini selalu ramah dengan kehadiran Bonek.

“Jangan sampai karena hal kecil ini hubungan antara Bonek dan Viking atau bobotoh lainnya jadi ada kerenggangan. Kami akan tetap bertanggung jawab karena ini rumah kedua Bonek,” tutup Dadang. (iwe)

BACA:  Perjuangan Bonek, Salah Satu Kisah Perjuangan Terbaik Dalam Persepakbolaan Dunia