Bonek SKJ27 Gelar Khitanan Massal di Acara “Bonek Sobo Panti”

130
Acara Bonek Sobo Panti yang diadakan SKJ27 Sidoarjo.

EJ – Bonek wani berubah. Ini yang mendasari komunitas Bonek SKJ27 Sidoarjo mengadakan kegiatan “Bonek Sobo Panti”. Pada 19 Maret nanti, mereka akan kembali mengadakan “Bonek Sobo Panti” dengan acara utama khitanan massal. Tempatnya masih tentatif, antara Masjid An-Nur Dungus atau Balai Desa Sukodono, Sidoarjo.

Panitia membuka kesempatan bagi Bonek untuk berpartisipasi dan menyisihkan rejekinya dengan mentransfer ke BRI norek 0584-01-003269-536 an Rifsa Wahyu Prihartono. Anda juga bisa menghubungi panitia yakni Cak Ferry dengan nomor hape 085733099934 dan Pin BBM D353681A untuk konfirmasi.

“Semoga dengan beramal dan shodaqoh, doa kita akan terkabulkan. Dengan adanya acara ini diharapkan Bonek bisa berubah menjadi lebih baik,” ujar Cak Ferry.

Acara Bonek Sobo Panti beberapa saat yang lalu.

Bonek Sobo Panti ditujukan untuk para dulur-dulur Bonek yang gemar menyisihkan rezekinya ke panti asuhan dan acara bakti sosial. Sudah sepuluh kali acara ini diselenggarakan di panti asuhan. Kegiatan terakhir diadakan di panti asuhan di Jombang serta baksos di kampung idiot, Ponorogo.

“Untuk acara ke-11 ini akan segera kami selenggarakan. Mohon doa restu dan dukungannya,” katanya. (bim)