Persema Ajak Persebaya Main di Gajayana

Kapten Persebaya Mat Halil berjibaku menghadang pergerakan pemain Persema. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Persema Malang berencana mengundang Persebaya Surabaya untuk mengadakan laga uji coba di Malang. Ini sebagai undangan balasan setelah beberapa waktu lalu Persema memenuhi undangan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persema dan Persebaya adalah dua klub yang baru saja dipulihkan statusnya oleh PSSI dalam kongres tahunan di Bandung (8/1) lalu.

Direktur Bisnis Persema Djoko Purwoko mengatakan akan berusaha mengundang Persebaya. Ini dilakukan setelah Persema dan Persebaya resmi tidak diundang mengikuti Piala Presiden.

““Kami akan upayakan mengundang Persebaya untuk pertandingan persahabatan di Malang. Kalau bisa bermain di Stadion Gajayana. Itu jadi wadah uji coba bagi tim kami,” ujar Djoko seperti dikutip dari Tribunnews.

Klub berjuluk Laskar Ken Arok ini dilatih oleh legenda Persebaya, Yusuf Ekodono. Klub ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi musim ini. Rencananya undangan bermain nanti akan menggunakan stadion Gajayana. Saat ini mereka menunggu jawaban pihak Persebaya. (bim)

BACA:  Operator Lirik Persebaya Jadi Peserta Piala Presiden