19 dari 22 Pemain Lolos Seleksi Produk Klub Internal

Seleksi pemain Persebaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – 22 pemain yang lolos dari seleksi tahap sebelumnya, 19 diantaranya merupakan perpaduan antara mereka yang merupakan jebolan klub internal dan personel saat ikut dalam beberapa uji coba dalam dua tahun terakhir.

ā€¯Berdasarkan penilaian tim pelatih, mereka menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam sebulan terakhir. Dan, memang layak melanjutkan perjuangan di Persebaya,” sambung Farid.

Pengurangan jumlah pemain ditetapkan sesuai kebutuhan. Selain faktor kualitas, juga ada faktor kebutuhan di setiap posisi. Tercatat ada nama Dimas Galih dan Samuel Rejmas di sektor penjaga gawang. Nama pemain kawakan seperti Mat Halil, Rendi Irwan, Misbakhus Solikin, Thaufan Hidayat serta Rachmat Afandi turut menghiasi hasil seleksi kedua.

Komposisi pemain ini diperkuat pemain muda produk kompetisi internal. Mereka adalah M. Irvan, Jayadin, Jalaludin, Rachmat Irianto, Rachmat Juliandri, M. Syaifuddin, Arif Rachman, Adam Maulana, Bayu Firmansyah, Handoko Prasetyo. Termasuk juga Ridwan Awaludin, Sidik Saimima, Abu Rizal Rodeg, Oktavianus Fernando, dan Irsandi Zulmi. (iwe)

BACA:  Persebaya Daftarkan 24 Pemain di Liga 2