Tak Ada Nama Dedy Sutanto, Inilah 22 Pemain Yang Lolos Seleksi Tahap Dua

Seleksi Persebaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Persebaya telah mengumumkan nama-nama pemain yang lolos seleksi tahap dua. Tim pelatih telah memutuskan nama-nama yang berhak mengikuti seleksi tahap ketiga.

Di antara ke-22 nama itu, tak ada nama kiper senior Dedy Sutanto. Begitu pula Jefry Prasetyo, Khabib Syukron, dan Fastabihul Khoirot. Padahal pemain-pemain ini rutin mengikuti latihan dan uji coba sebelum Persebaya disahkan. Tim pelatih memang mencari pemain berdasarkan kebutuhan tim. Apalagi para pemain tersebut usianya di atas 25 tahun, sementara kuotanya hanya lima pemain. Dalam daftar, 19 pemain yang lolos merupakan produk klub internal yang sejak dua tahun terakhir mengikuti uji coba.

“Berdasar penilaian tim pelatih, mereka menunjukkan perkembangan signifikan dalam sebulan terakhir. Dan, mereka layak melanjutkan perjuangan di Persebaya,” ujar Iwan Setiawan, Pelatih Persebaya, seperti dikutip dari Jawa Pos.

Mulai Senin (6/2) pagi ini, dilakukan seleksi pemain undangan yang berasal luar klub internal. Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, saat dihubungi belum memberikan bocoran siapa saja pemain tersebut. “Sek sabar besok kita lihat siapa yang akan datang,” kata Farid. Seleksi tahap ketiga dimulai pagi ini di Lapangan Persebaya mulai pukul 07.30 WIB. (bim)

 

Facebook Comments
BACA:  Maksimal Usia 35 Tahun, Selamat Tinggal Abah Halil