Seleksi, Persebaya Prioritaskan Pemain di Bawah 25 Tahun

147
Latihan Persebaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Persebaya terus mencari pemain untuk mengisi kebutuhan tim. Saat ini sedang dilakukan seleksi tahap tiga yang diikuti 22 pemain yang lolos seleksi tahap dua ditambah para pemain undangan manajemen.

Setelah kedatangan dua pemain undangan pada Senin (6/2) lalu, yakni Muhammad Fani Aulia (eks Persiraja Banda Aceh/sayap) dan Irfan Afandi (eks PON Sulsel/striker), Persebaya kembali mencoba dua pemain baru. Mereka adalah mantan pemain Pra PON Jatim, Imam Mahmudi dan Obet Choiri. Dua pemain ini bergabung dengan para pemain seleksi di Lapangan Persebaya, Selasa (7/2).

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, mengaku jika timnya hanya mengundang pemain berkualitas dan telah menutup kesempatan para pemain senior untuk mengikuti seleksi.

“Kami masih butuh pemain tambahan. Yang pasti, untuk pemain senior sudah tutup, jadi kami pasti datangkan pemain muda di bawah 25 tahun. Yang menjadi catatan, kami hanya mengundang pemain berkualitas,” tutur Iwan seperti dikutip dari Bola.com.

Prioritas Persebaya untuk mencari pemain di bawah 25 tahun untuk mengantisipasi regulasi PSSI di Liga 2 yang melarang klub mengontrak pemain di atas 25 tahun lebih dari lima pemain. Saat ini ada lebih dari lima pemain senior yang mengikuti seleksi. (iwe)

BACA:  Pekan Depan, Pemain Tanda Tangan Kontrak