Siap-Siap Yogya, Persebaya Pastikan Ikut Dirgantara Cup

Latihan Persebaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)
Iklan

EJ – Investor baru, rencana baru. Ya, setelah Jawa Pos resmi masuk ke Persebaya, rencana mengikuti turnamen Dirgantara Cup dipastikan terwujud. Klub berjuluk Green Force itu memastikan diri mengikuti turnamen yang digelar 27 Februari mendatang. Keikutsertaan Persebaya digunakan untuk mematangkan persiapan mereka di kompetisi Liga 2 yang akan digelar awal April.

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi, mengaku jika keikutsertaan Persebaya bisa membawa dampak positif buat timnya. “Apalagi, para pemain dan pelatih juga setuju,” ujarnya kepada Jawa Pos, Selasa (7/2).

BACA:  Imam Bayhaqi, Mantan Striker PSMS, Ikuti Seleksi Persebaya

Turnamen Dirgantara Cup akan diadakan di Sleman Yogyakarta. Sementara, venue yang dipakai adalah Stadion Maguwoharjo yang merupakan kandang PSS. Turnamen pramusim ini diikuti tim-tim dari Liga 2, termasuk PSS Sleman. Saat ini, panitia masih mencari pengganti dua tim yang batal ikut yakni PSIM Yogyakarta dan PSIS Semarang karena alasan terkendala kondisi fisik tim.

BACA:  Dua Pemain Muda Potensial Ikuti Seleksi Persebaya

Persiba Bantul dikabarkan bersedia menjadi pengganti satu di antara dua tim tersebut. Sementara, tim lainnya masih dicarikan. Kemungkinan, Persibo Bojonegoro akan menyusul Persiba. “Dalam beberapa hari ke depan, ada rapat mengenai siapa satu tim pengganti,” ujar R. Soejoso W.S., salah satu panitia Dirgantara Cup. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display