Manajemen Akan Selesaikan Tunggakan Gaji Secepatnya

Azrul Ananda (kanan) bersalaman dengan Cholid Goromah saat RUPS PT PI.
Iklan

EJ – Kompetisi Liga 2 rencananya akan diputar pada awal April oleh PT Liga Indonesia Baru. Sampai saat ini, regulasi atau manual liga belum juga ada. Hal ini juga dikeluhkan oleh Presiden Persebaya, Azrul Ananda, Rabu (8/4) kemarin di Graha Pena.

“Kurang dua bulan, kompetisi ini belum ada regulasi. Pusing juga,” kata Azrul sambil tersenyum. Tapi Azrul menambahkan apapun kondisinya, Persebaya tetap dipersiapkan.

BACA:  Persebaya Jalani Latihan di Lapangan Marinir Gedangan

Terkait syarat untuk ikut kompetisi, salah satunya adalah klub tidak mempunyai hutang atau tanggungan keuangan, tentu menjadi tantangan bagi manajemen. Saat ini, Persebaya mempunyai warisan hutang sekitar tujuh milyar kepada pemain, pelatih, dan ofisial di beberapa musim sebelumnya.

Azrul mengatakan jika manajemen akan menyelesaikan tunggakan ini secepatnya. “As soon as possible. Ini kewajiban kami. Ini hutang wajar (gaji). Bukan hutang yang tidak jelas. Masih masuk dalam hitungan bisnis,” kata Azrul penuh optimis.

Iklan
BACA:  Inilah Draf Jadwal Persebaya di Grup 5

Kabar ini tentu disambut dengan senang oleh beberapa pemain dan staf pelatih yang selama ini getol menanyakan hak gaji mereka. Beberapa di antaranya adalah Fabio Oliviera dan Goran Ganchev. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display