Pemain Alumnus Paraguay Belum Sesuai Harapan

Andri Muliadi (kiri) berebut bola dengan Rendi Irwan saat latihan di Lapangan Kodam V Brawijaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)
Iklan

EJ – Andri Muliadi, pemain asal Aceh yang pernah berlatih di Paraguay, telah bergabung dengan para pemain seleksi Persebaya. Mereka melakukan latihan di Lapangan Kodam v Brawijaya, Kamis (9/2).

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah diundang mengikuti seleksi oleh Iwan Setiawan, pelatih Persebaya, karena diharapkan menjadi lini kuat pertahanan. Apalagi penampilannya bersama Persiraja menunjukkan permainan yang konsisten.

BACA:  Azrul Tak Akan Jadikan Persebaya Sebagai Kendaraan Politik

Sayangnya, penampilan Andri belum membuat Iwan terkesan. Ia terlihat belum padu dengan gaya permainan Persebaya. “Jujur saja, saya masih belum puas dengan penampilannya,” ujar Iwan seperti dikutip dari Jawa Pos.

Iwan masih akan memberi waktu sepekan buat Andri untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sabtu besok (11/2), ia akan mengikuti tes fisik yang diadakan di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Iklan
BACA:  Liga 1 Bergulir 15 April, Liga 2 Ada Dua Wacana Kick Off

Andri mengakui jika ia sedikit kikuk saat latihan. Ia berjanji akan memanfaatkan kesempatan mengikuti selekdi sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan saya dapat menunjukkan permainan seperti yang diharapkan coach Iwan. Saya berharap jajaran pelatih maupun pengurus bisa menerima saya di sini. Sebab, saya ingin sekali bergabung dengan Persebaya,” harapnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display