Sharing dan Tampung Ide, Manajemen Adakan Bonek Conference

EJ – Manajemen Persebaya menggelar gebrakan yang ditujukan untuk Bonek. Acara yang dinamakan Bonek Conference ini akan diadakan di ruang Semanggi Room lantai 5, Graha Pena, Kamis (16/2). Acara ini digunakan sebagai wadah bagi Bonek untuk berkreasi.

Tujuan acara adalah untuk sharing sekaligus menampung ide-ide Bonek. Acara juga dipakai sebagai perkenalan Bonek dengan manajemen baru Persebaya.

Acara ini terbuka bagi seluruh komunitas Bonek. Namun karena tempatnya terbatas, maka peserta yang ikut adalah yang telah mendaftarkan komunitasnya.

“Karena tempatnya terbatas, kami membatasi maksimal dua orang perwakilan dari masing-masing komunitas Bonek,” kata Direktur Operasional Puji Agus Santoso seperti dikutip dari Jawa Pos (12/2).

Agar mendapat tempat, segera daftarkan komunitasmu dengan menghubungi nomor 081555333095 (Dandy). (iwe)

BACA:  Mengenal Lagu “Kau Tak Kan Sendirian”, Lagu Ciptaan Bonek Green Nord
  • Hilarius

    Titip saran sapa tau bisa di sampaikan ke graha pena
    ” ya karena yg pegang skg mas azrul, aq pengen ga cuma permainan yg me-entertaint tapi view secara tampilan dibuat lebih seru layaknya liga luar.. Biar qta datang semua senang, trus setiap kejadian apapun di buat lebih dramatis seperti peringatan apapun senang, sedih, kebanggaan dll di tuangkan di jersey, stadion melalui speaker dll.. Saya akui dbl bener2 ga cuma nonton basket, tp kesannya banyak.. Slama ini d sepakbola indonesia cuma begini2 aja.. Y kira2 spt itu”