Laga Uji Coba Rabu Lawan Deltas Dipastikan Batal

EJ – Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, sempat menyebut Deltras, Sidoarjo, sebagai lawan Persebaya dalam laga uji coba Rabu (15/2) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Klub yang berlaga di Liga Nusantara ini juga sudah dihubungi manajemen Persebaya. Sayangnya, rencana laga tersebut dipastikan batal. Hal ini disampaikan langsung oleh media officer Deltras, Agus Kris Purwanto, kepada EJ, Senin sore (13/2).

“Mohon maaf, Deltras belum bisa memenuhi undangan Persebaya. Karena kami sudah merencanakan laga dengan PSIR untuk acara ulang tahun Deltamania, Sabtu depan,” kata Agus.

Agus juga menyatakan ucapan terima kasih dan merasa terhormat atas undangan atau ajakan dari manajemen Persebaya.Deltras menyatakan bahwa mereka bisa memenuhi undangan tersebut setelah laga melawan PSIR. ” Bisa dijadwalkan ulang jika memungkinkan,” tambah Agus.

Dengan batalnya Deltras, belum diketahui apakah laga uji coba akan tetap digelar Rabu ini atau tidak. Manajemen Persebaya belum memberikan keterangan resmi mengenai jadi atau tidaknya laga. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Sore Ini, Persebaya Uji Coba Lawan Tunas Inti FC