Manajer PSIS Benarkan Laga Uji Coba Lawan Persebaya

Jadwal uji coba yang dipajang di akun twitter resmi PSIS.

EJ – Manajer PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarso membenarkan kabar yang beredar jika tim berjuluk mahesa jenar itu akan menjadi lawan uji coba Persebaya pada Maret mendatang. Ia membenarkan kabar itu saat dikonfirmasi EJ melalui messenger, Selasa (14/2).

“Benar mas, kita akan jadi tuan rumah dulu baru nanti away ke Surabaya,” kata Liluk.

Sebelumnya, akun twitter resmi PSIS mencuit perihal jadwal uji coba dua klub perserikatan itu. Dalam cuitan tersebut, dua klub akan bertanding home dan away. Game pertama, PSIS menjadi tuan rumah dan dilaksanakan Minggu, 12 Maret. Sementara minggu berikutnya (19/3), giliran Persebaya yang akan menjamu PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo.

Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, saat dikonfirmasi menyatakan bahwa keputusan resmi akan dirapatkan Jumat ini (17/2). “Informasi resmi dari Persebaya setelah Jumat, ya,” kata Farid dalam pesan singkatnya.

Jika jadi digelar, pertandingan dua klub peserta Liga 2 menjadi ajang reuni dua klub mantan perserikatan. Keduanya pernah terlibat persaingan sengit memperebutkan gelar juara Liga Indonesia V musim 1998/1999. Di final liga yang digelar di Stadion Klabat Manado, PSIS mengalahkan Persebaya 1-0 lewat gol yang dicetak Tugiyo di menit-menit akhir. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Persewangi Tantang Duel Persebaya