Wonderkid Persebaya Rahmad Irianto Siap Bersaing Masuk Tim Inti

Rahmad Irianto. (Foto: Bimbim/EJ)
Iklan

EJ – Persebaya tidak pernah kering menghasilkan para pemain muda berkualitas melalui kompetisi internalnya. Banyak diantaranya juga sukses berkarir sampai level nasional dan klub luar Surabaya. Persebaya Surabaya yang akan mengarungi Liga 2 di tahun 2017 ini juga akan dihuni beberapa pemain muda jebolan kompetisi internal.

Satu diantaranya adalah Rahmad Irianto. Pelajar SMA 10 Surabaya ini merupakan wonderkid yang berposisi sebagai central back. Muda dan berpengalaman di level junior. Pernah bermain di Frenz United, klub di Malaysia.

BACA:  Mardiono, Talenta Asal Sijunjung di Persebaya

Persaingan menjadi pemain Persebaya dalam seleksi ini amatlah ketat. Dan Rian sangat siap akan persaingan ini.

“Saya ingin berikan yang terbaik buat klub impian masa kecil ini. Kebanggaan tersendiri memakai lambang Persebaya di dada,” kata Rian sapaan akrabnya.

Iklan

Rian ini adalah anak sulung Bejo Sugiyantoro, legenda Persebaya dan Indonesia. Berpostur, berwajah, dan berposisi sama dengan sang bapak bukan sebuah kebetulan. Namun, ada pernyataan menarik Rian saat ditanya tentang Bejo Sugiyantoro.

BACA:  Lebih Dekat dengan Dua Striker Baru Persebaya, Rishadi Fauzi dan Mardiono

“Saya hanya mau dikenal sebagai Rian. Bukan Rian karena anaknya abah Bejo,” ungkap Rian dengan mimik serius. “Saya bisa menjadi lebih baik dari ayah saya,” tambah Rian penuh percaya diri.

Rian juga mengungkapkan jika kedua orang tuanya sangat mendukung karir sepakbolanya. Selain itu, Rian mengungkapkan juga dirinya siap bersaing jika dipanggil tim nasional U23 atau U19. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display