Soal Jadwal Liga 2, Persebaya Akan Datangi PSSI

95
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, memberikan sambutannya di acara Bonek Conference, Kamis (16/2). (Foto: Iwan Iwe/EJ)

EJ – Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, mengaku pihaknya pusing memikirkan jadwal dan regulasi Liga 2 yang belum jelas. Karena itu, manajemen akan menemui PSSI untuk menanyakan kejelasan jadwal liga. Hal itu disampaikan Azrul saat berbicara di depan Bonek di acara Bonek Conference, Kamis (16/2).

“Katanya kompetisi dimulai bulan April, tapi kita tidak tahu pastinya kapan, pembagian grupnya seperti apa, kita tidak tahu. Bagaimana kita bisa mempersiapkan dengan baik dengan situasi sulit ini? Minggu depan, kita akan menemui PSSI agar jadwal liga segera ditetapkan. Karena jadwal paling penting,” ujar Azrul.

Manajemen meminta Bonek untuk tetap bersabar jika selama ini pihaknya belum banyak bicara soal kompetisi. “Karena kita berlomba dengan waktu, manajemen meminta tolong kepada teman-teman Bonek untuk bersabar. Meski kita tak banyak bicara bukan berarti kita tak bekerja,” tambahnya.

Hingga saat ini, jadwal kick off Liga 2 belum juga keluar. PSSI sempat menyebut sepekan setelah kick off Liga 1 pada 26 Maret 2017. Namun Kepala Staf Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, meralat kick off menjadi 26 April. (iwe)

BACA:  Takar Kemampuan Pemain, Persebaya Gelar Tes Fisik