Presiden Klub Persebaya Akan Buka Kompetisi Internal

Iklan

EJ – Laga pertama Kompetisi Internal Persebaya mengalami perubahan. Laga yang rencananya mempertemukan Indonesia Muda melawan HBS berubah menjadi Indonesia Muda melawan Semut Hitam. Venue laga juga berubah dari yang semula Stadion Gelora 10 Nopember menjadi Lapangan Karanggayam Surabaya.

Dalam laga pembuka yang akan digelar Sabtu sore (18/2), Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, direncanakan akan membuka langsung ajang kompetisi mencari pemain-pemain muda berbakat ini. Ini adalah kompetisi pertama yang digelar sejak Persebaya diakui kembali oleh federasi.

BACA:  Kalahkan Pelindo, Indonesia Muda Juara

Tadi malam, Jumat (17/2), pengurus klub internal mengadakan tasyakuran di mess Persebaya. “Slametan kecil-kecilan agar semuanya lancar dan barokah” kata Saleh Hanifah Direktur Amatir seperti dikutip dari Jawa Pos.

Kompetisi direncanakan berlangsung dengan sistem kompetisi penuh. Putaran pertama dijadwalkan akan selesai 7 Mei nanti sebelum bulan Ramadhan. Pertandingan akan digelar setiap hari dan hanya Senin tidak ada pertandingan. (bim)

Iklan
BACA:  PS Pelabuhan III Buka Peluang Gabung Hadapi Kompetisi Internal Persebaya

Jadwal Sabtu (18/2)

15.00 WIB: Indonesia Muda vs Semut Hitam (Grup A)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display