Pemain Persebaya dan Keluarga Akan Dapat Asuransi

Latihan Persebaya di Lapangan Kodam V Brawijaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)
Iklan

EJ – Manajemen akan membuat para pemainnya betah berada di Persebaya. Untuk itu, para pemain yang nantinya akan mengisi skuad Persebaya, akan otomatis mendapat jaminan asuransi. Tak hanya para pemain, asuransi juga diberikan kepada keluarga para pemain.

“Kita sudah sampaikan ke pemain bahwa ini benar-benar profesional. Bukan hanya kontraknya. Kita juga memberi asuransi bukan hanya pemain namun juga keluarganya,” ujar Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, kepada para wartawan seusai acara Bonek Conference, Kamis (16/2).

BACA:  Rachmat Latief Resmi Gabung, Lini Belakang Persebaya Kian Kokoh

Manajemen juga akan memberi fasilitas kepada para pemain muda yang ingin melanjutkan pendidikan. Dengan langkah itu, Persebaya diyakini akan menjadi rumah bagi para pemainnya.

“Jika ada pemain yang istimewa, kita ingin Persebaya menjadi home yang bisa membantu mereka, bukan sekedar menjadi pemain yang baik, mencari kehidupan lebih baik, tapi juga masa depan lebih baik,” lanjut Azrul.

Iklan
BACA:  Bonek Card, Kartu Fans Database Yang Otomatis Jadi Tiket Terusan

Saat ini, Persebaya sedang menggelar seleksi tahap tiga untuk mencari para pemain yang nantinya mengisi skuad. Dalam minggu ini, akan ada pencoretan 1-2 pemain seleksi. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display