Akhirnya, Andik Vermansah Terima Pelunasan Gaji

Andik Vermansah menerima gaji yang diserahkan Choenoel Farid (kanan) dan disaksikan Saleh Hanifah. (Foto: Bimbim/EJ)
Iklan

EJ – Setelah bertahun-tahun tertunggak, Andik Vermansah akhirnya menerima gaji yang menjadi haknya saat bermain di Persebaya saat era Indonesia Premier League (IPL) tahun 2013. Gaji Andik dilunasi manajemen Persebaya dan diserahkan langsung oleh Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, di sebuah rumah makan di Surabaya, Selasa (21/2).

“Saya bersyukur Alhamdulillah, setelah menunggu sekian tahun, sisa gaji saya tahun dulu sudah terbayar. Saya senang dan teman-teman juga senang,” ujar Andik kepada wartawan seusai penyerahan gaji.

BACA:  Manajemen Persebaya Kembali Mangkir dari Panggilan Disnaker

Andik tidak mengungkapkan besaran nilai yang diterimanya, Namun ia mengungkapkan uang tersebut untuk pembayaran gajinya selama tujuh bulan.

Para mantan pemain yang gajinya tertunggak seusai pelunasan di damping Choesnoel Farid dan Saleh Hanidaf. (Foto: Bimbim/EJ)

Selain Andik, beberapa mantan pemain Persebaya era IPL yang gajinya tertunggak juga datang. Mereka adalah Jusmadi, Hery Pras, Aris Alfiansyah, dan Fastabikhul Khoirot.

Iklan

“Terima kasih sudah dilunasi. Semoga Persebaya ke depannya lebih solid lagi,” kata Jusmadi.

BACA:  Gaji Goran Gancev Sudah Dilunasi Manajemen

Manajemen sudah melunasi gaji beberapa mantan pemain. Kemarin (20/2), Taufiq juga menerima pelunasan gaji. Uang tak hanya diserahkan secara tunai, namun ada yang dibayarkan lewat transfer Bank. Di antaranya Trias Budi dan Yusuf Hamzah.

Manajemen akan terus melunasi sisa hutang gaji para pemain dan ofisial. Khusus untuk pemain asing, manajemen akan memanggilnya melalui agen mereka. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display