Bonek Card, Kartu Fans Database Yang Otomatis Jadi Tiket Terusan

Pemaparan Bonek Card di acara Bonek Conference. (Foto: Iwan Iwe/EJ)
Iklan

EJ – Selain memperkenalkan sistem tiket online dan agen, manajemen akan memasarkan tiket dengan sebuah kartu bernama Bonek Card. Kartu ini berfungsi sebagai fans database yang berisi data-data pribadi pemegang kartu yang berisi nama, alamat, pekerjaan, dll. Selain sebagai fans database, Bonek Card juga berfungsi sebagai tiket terusan yang bisa dipakai menonton pertandingan di kandang selama satu musim.

“Bonek Card akan berlaku sebagai tiket terusan,” kata Direktur Operasional, Puji Agus Santoso, saat acara Bonek Conference, Kamis (16/2).

BACA:  Persebaya Terus Buru Striker Berkualitas

Bonek Card nantinya mempunyai dua kategori dengan harga yang berbeda. Masing-masing kategori mempunyai fasilitas yang juga berbeda.

Puji membuat ilustrasi harga dua kategori berdasar estimasi. “Ini adalah estimasi. Karena sampai saat ini, PSSI belum memberi regulasi dan jadwal resmi,” ujarnya.

Iklan

Untuk kategori pertama dengan estimasi tujuh laga kandang, Bonek Card dijual dengan harga Rp 250.000. Kartu ini bisa dipakai menonton tujuh laga kandang Persebaya.

BACA:  Ribuan Bonek Protes Jadwal Ngawur Liga 2

Untuk kategori kedua, dijual dengan harga Rp 2,5 Juta. Selain bisa menonton pertandingan tujuh kali di tribun VIP, pemegang kartu disediakan shuttle bus yang akan mengantar mereka ke stadion Gelora Bung Tomo. Fasilitas lain adalah konsumsi selama pertandingan dan mendapat jersey original Persebaya.

Semua pemegang kartu, nantinya akan mendapat diskon 10 persen merchandise resmi Persebaya dan bisa berkesempatan menjadi sub agen tiket. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display