Badai Cedera Landa Persebaya Jelang Dirgantara Cup

Bayu Firmansyah (kiri) dan Rachmat Hidayat berlatih sendiri karena cedera. (Foto: Joko Kristiono/EJ)
Iklan

EJ – Jelang bergulirnya turnamen pra musim Dirgantara Cup 2017, persiapan Persebaya sedikit terhambat dengan banyaknya pemain cedera. Selain cedera, ada juga pemain yang mengalami demam.

Tiga pemain mengalami cedera hamstring yakni Dimas Galih, Rachmat Affandi, dan Bayu Firmansyah. Thaufan Hidayat kakinya mengalami masalah setelah terinjak pada latihan Selasa (21/2). Mereka melakukan latihan sendiri saat latihan Rabu di Lapangan Kodam V Brawijaya. Sementara Rendi Irwan mengalami demam dan masih absen dalam beberapa sesi latihan.

BACA:  Tiga Pemain Persebaya Tidak Ikut TC ke Yogyakarta

Kondisi ini tentu saja mengkhawatirkan Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan. Ia berharap kondisi mereka bisa pulih saat turnamen dimulai. “Sangat disayangkan karena mereka adalah pemain-pemain yang masuk proyeksi tim di Dirgantara Cup nanti,” ujarnya.

Melihat kondisi para pemainnya, Iwan akan merevisi daftar pemain yang akan mengisi skuad Persebaya di Dirgantara Cup yang sebelumnya dirilis pasca uji coba melawan Persbul Buol, Jumat (17/2).

Iklan
BACA:  Gunakan Konsep Kandang-Tandang, Liga 2 Dibagi 8 Grup?

Persebaya masih akan menjalani latihan hingga Jumat ini. Mereka akan berangkat ke Sleman Sabtu, dua hari jelang pembukaan turnamen. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display