Manajemen Gandeng MyTicket untuk Tangani Tiket Persebaya

Iklan

EJ – Manajemen Persebaya menggandeng MyTicket sebagai vendor yang nantinya akan menangani manajemen tiket Persebaya di Liga 2. Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, Selasa malam (22/2) menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Presiden Direktur MyTicket Pilip Wiguna.

Menurut Azrul, penunjukan MyTicket telah melalui proses seleksi yang ketat dan panjang. MyTicket dianggap telah memenuhi syarat yang dibutuhkan Persebaya. “Mereka juga punya pengalaman di Formula 1. Jadi, tidak diragukan lagi kapasitasnya,” ujar Azrul seperti dikutip dari Jawa Pos.

Dari website-nya, MyTicket Indonesia merupakan perusahaan manajemen tiket di bawah PT Ticketing Management Indonesia. Berkantor di Jakarta, perusahaan ini berpengalaman menangani manajemen tiket seperti even olah raga, konser musik, teater yang berskala nasional maupun internasional. MyTicket Indonesia juga terhubung dengan MyTicket Malaysia dan MyTicket Singapura.

BACA:  GBT, Kanjuruhan, atau Brawijaya, Persebaya Nurut PSBI

Saat ini, MyTicket juga bekerjasama dengan klub Pusamania Borneo FC (PBFC) menangani penjualan tiket terusan klub asal Kalimantan selama kompetisi Liga 1 musim 2017. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display