Teruskan Jejak Sang Ayah, Rachmat Irianto Resmi Berbaju Persebaya

Rachmat Irianto saat menandatangani kontrak kerja dengan Persebaya. (Foto: Iwan Iwe/EJ)
Iklan

EJ – Meneruskan jejak sang ayah, Bejo Sugiantoro, Rachmat Irianto akhirnya resmi berbaju Persebaya. Ia ikut menandatangani kontrak dengan manajemen Persebaya di lantai 4 Graha Pena, Jumat (24/2).

Didampingi Direktur Tim, Candra Wahyudi, dan Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, pemuda yang akrab dipanggil Rian ini menandatangani kontrak kerja bersama sepuluh pemain dan resmi menjadi bagian klub yang akan bermain di Liga 2.

BACA:  Setelah 14 tahun, Persebaya Kembali Kontrak Rahmat Affandi

“Alhamdulillah, mas. Ini bagian dari mimpi yang menjadi nyata. Saya akan bekerja keras menjaga kepercayaan manajemen” kata Rian kepada EJ seusai meneken kontrak.

Pemain yang berposisi seperti libero ini menuturkan ia dikontrak Persebaya untuk durasi waktu tiga tahun. Sebelum di Persebaya, Rian sempat bermain untuk klub Malaysia Frenz United dan klub internal Indonesia Muda.

Iklan
BACA:  Sebelas Pemain Akan Tanda Tangan Kontrak Hari Ini

Gaya bermainnya yang mirip sang ayah membuat pendukung Persebaya menyebutnya sebagai reinkarnasi Bejo Sugiantoro. Rian sendiri enggan disamakan dengan sang ayah.

Sayangnya, Rian tidak masuk dalam daftar skuad Persebaya di turnamen Dirgantara Cup 2017 karena harus mengikuti ujian praktek di sekolahnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display