Desain Jersey Persebaya di Liga 2 Modern dan Orisinal

Latihan Persebaya di Lapangan Kodam V Brawijaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Setelah mengeluarkan jersey pramusimnya, Persebaya akan segera meluncurkan jersey resmi untuk kompetisi Liga 2 musim 2017. Jersey tersebut akan dikeluarkan sebelum kompetisi digelar. Menurut informasi, jersey akan dipakai Persebaya saat pertandingan uji coba dalam rangka peluncuran tim pada pertengahan Maret.

Desain jersey nantinya berbeda jauh dengan jersey pramusim. “Kami sudah menyiapkan desain yang modern dan orisinal untuk jersey Liga 2. Akan diumumkan sebelum kompetisi dimulai,” kata Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, seperti dikutip dari Jawa Pos.

Infonya, jersey resmi di Liga 2 akan ada sponsor utama di dada dan dua sponsor pendamping di lengan dan punggung. Seperti halnya jersey pramusim, jersey tersebut kemungkinan bisa langsung dipesan setelah resmi diluncurkan.

Sementara itu, manajemen Persebaya sedang mengampanyekan bangga membeli produk orisinil. Dengan membeli jersey asli maka diharapkan akan menambah pemasukan bagi Persebaya yang nantinya dipakai untuk membesarkan klub berjuluk Green Force itu. (iwe)

BACA:  Serba-Serbi Jersey Persebaya 2008/2009