Jersey Pramusim Persebaya Nostalgia Juara 1988

Ki-ka: Rachmat Irianto, Sidik Saimima, Dimas Galih, Rahmat Affandi, M. Syaifuddin. Mereka mengenakan jersey pramusim Persebaya. (Foto: Jawa Pos)

EJ – Menghadapi turnamen Dirgantara Cup yang mulai digelar hari ini, Senin (27/2), Persebaya mengeluarkan jersey pramusimnya. Jersey tersebut akan dipakai arek-arek Green Force saat menghadapi PSN Ngada Flores di laga perdana, Selasa (28/2).

Dimas Galih dengan jersey kiper kedua. (Foto: Jawa Pos)

Uniknya, jersey tersebut terinspirasi saat Persebaya juara perserikatan 1988 di mana saat itu mengalahkan Persija di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor 3-2.

Jersey pramusim ini untuk nostalgia Persebaya bersama Jawa Pos pada akhir 1980-an. Desainnya retro, mengacu desain pada tahun 1988,” ujar Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, seperti dikutip dari Jawa Pos.

Jersey home didominasi warna kebanggaan Persebaya, hijau dengan celana putih. Sementara untuk away, jersey berwarna putih dengan celana hijau. Jersey kandang bermotif garis-garis vertikal putih dengan tulisan “Jawa Pos” berlatar belakang biru di dada.

Berbeda dengan jersey 1988, jersey pramusim tidak berkerah. Sementara logo berada di dada sebelah kiri. Berbeda dengan jersey 1988 yang berada di tengah.

Jersey pramusim ini bisa didapatkan mulai hari ini (27/2) pukul 19.27 WIB. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Ada Motif Suro dan Boyo, Begini Penampakan Jersey Latihan Persebaya