Tiket Pertandingan Hanya Tersedia di Stadion Maguwoharjo

Ilustrasi tiket. (Foto: Maxmanroe.com)

EJ – Awalnya, manajemen Persebaya berinisiatif membantu menjualkan tiket pertandingan khusus untuk Bonek. Tiket rencananya bisa didapat di kantor Radar Jogja. Kabar itu juga diumumkan di media sosial Persebaya.

Namun karena suatu hal, rencana itu gagal terwujud. Menurut manajemen, semua penjualan tiket pertandingan hanya bisa didapat di Stadion Maguwoharjo pada hari H pertandingan.

“Memang benar awalnya kami berniat membantu panitia. Namun karena ada satu hal, manajemen tidak jadi menjualkan. Semua tiket akan dijual panitia di stadion,” ujar Chairul Basalamah, Wakil Direktur Operasional & Fans Relations Persebaya kepada EJ (27/2).

Chairl menuturkan semula pihaknya ingin memudahkan supporter Persebaya dalam mengakses tiket pertandingan. Diperkirakan, ribuan Bonek mulai memadati venue pertandingan. Manajemen tak ingin Bonek kesulitan dalam mengakses tiket.

“Jika ada yang terlanjur mendatangi kantor Radar Jogja, kami akan mengarahkan mereka untuk datang ke stadion,” tambah Chairul.

Tiket pertandingan Persebaya bisa didapatkan pada Selasa besok (28/2) di venue pertandingan di Stadion Maguwoharjo. Harga tiket bervariasi yakni VIP (Rp 80.000), Tribun Timur (Rp 50.000), dan Belakang Gawang (Rp 30.000). Menurut panitia, loket penjualan dibuka mulai pukul 10.00 WIB. (iwe)

BACA:  Rachmat Affandi: Pertandingan Pertama Selalu Susah