Sempat Berdebar, Azrul Ananda Langsung Terkesan Penampilan Persebaya

Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, melihat pertandingan Persebaya lawan PSN Ngada. (Foto: Iwan Iwe/EJ)

EJ – Pertandingan Persebaya melawan PSN Ngada merupakan pertandingan pertama Azrul Ananda sebagai Presiden Klub Persebaya. Ia mengaku sempat deg-degan di awal-awal pertandingan. Terlebih karena Persebaya sempat kebobolan di menit ke-3.

“Terus terang saya sempat berdebar karena ini game pertama saya sebagai presiden klub Persebaya. Tapi saya mempercayakan sepenuhnya kepada tim pelatih dan pemain,” ujar Azrul saat ditemui seusai pertandingan, Selasa (28/2).

Ia sempat tegang karena dalam tiga kali uji coba terakhir, Persebaya tidak pernah kebobolan alias cleansheet. Tapi ia mempercayai para pemain yang menampilkan permainan yang mantap dan rapi.

“Gol-golnya luar biasa. Semua melalui proses yang baik. Game pertama saya cukup berkesan. Kita percaya ini awal yang baik buat persebaya,” lanjutnya.

Di tengah kesibukannya, Azrul menyempatkan melihat penampilan Mat Hail dkk di Turnamen Dirgantara Cup yang berlangsung hingga Rabu, 8 Maret. Sayangnya untuk pertandingan berikutnya melawan Persbul, Buol, Kamis (2/3), ia tidak hadir karena ada keperluan. (iwe)

BACA:  Persebaya vs Cilegon United: Waspadai Sayap The Volcano