Direktur Tim Persebaya Heran, Bonek Nyanyi 90 Menit Gak Rasis dan Hujat Rival Sebelah

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi (dua dari kanan). (Foto: Donie VJ/EJ)

EJ – Sekitar 3.000-an Bonek hadir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk mendukung Persebaya. Sepanjang 90 menit, mereka menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk Persebaya.

Pada pertandingan yang digelar Selasa (28/2), Bonek yang berpusat di tribun utara menampilkan atraksi yang cukup menghibur. Hebatnya, tak ada nyanyian rasis atau pun hujatan buat suporter tim sebelah. Sedikit pun tak ada kata-kata kotor terlontar dari Bonek. Lagu-lagu yang dinyanyikan adalah lagu-lagu Persebaya dan Bonek.

Atraktifnya Bonek mendapatkan apresiasi dari Candra Wahyudi, Direktur Tim Persebaya saat menghadiri acara Meet and Greet Manajemen dan Bonek di sebuah kafe di pelataran harian Radar Jogja.

“Saya salut, 90 menit tak ada nyanyian rasis dari Bonek dan kata-kata kotor. Nyanyi terus, gak nyerang rival sebelah,” ujar Candra.

Candra juga menilai faktor dirijen berpengaruh bagaimana Bonek bisa menampilkan dukungan yang positif dan atraktif. Ia juga mengapresiasi salah satu dirijen Bonek yakni Capo Ipul yang ikut memimpin Bonek bernyanyi dengan baik. (iwe)

BACA:  Jadi Peserta Bonek Conference, Ini Yang Harus Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here