Tiket Superfans Dapat Fasilitas Makan dan Shuttle Bus ke GBT

Ilustrasi tiket. (Foto: Maxmanroe.com)

EJ – Presale tiket pertandingan persahabatan antara Persebaya lawan PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan mulai dijual 5-13 Maret 2017. Tiket bisa dibeli secara online maupun offline di ticket box yang ditunjuk manajemen.

Tiket online bisa dibeli melalui website MyTicket, sementara tiket offline bisa didapat di dua ticket box yang disediakan. Yakni di Graha Pena lantai 1 dan Mess Persebaya, Jalan Karanggayam.

Manajemen juga mengeluarkan dua kategori tiket yakni Superfans dan Fans. Kategori Fans dijual Rp 35 Ribu, sementara Superfans Rp 200.000. Direktur Operasional & Fans Relations Persebaya, Puji Agus Santoso, mengungkapkan jika dua nama kategori tiket itu hanya untuk penamaan. “Superfans itu tiket VIP, kalau Fans tiket Ekonomi,” ungkap Puji kepada EJ. Puji menambahkan jika pihaknya hanya menyediakan kuota 4.000 tiket Superfans.

Lantas, apa beda antara tiket Fans dan Superfans?

Jika tiket kategori Fans hanya mendapat tiket dengan view tribun ekonomi, Superfans mendapat beberapa fasilitas tambahan selain tiket. Antara lain view yang lebih bagus di tribun VIP, jatah konsumsi selama menonton, dan shuttle bus yang akan mengantar para pemegang tiket ke Stadion GBT Pulang-Pergi.

Titik keberangkatan Shuttle rencananya ada dua, yakni di Graha Pena dan Masjid Agung Surabaya. Bus akan berangkat mulai pukul 13.00 WIB.

Kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB. Jam berangkat diatur agar para pemegang tiket tidak terlambat datang ke stadion,” tutur Puji.

Manajemen mengaku telah siap menjual tiket presale. Semula, saat presale dibuka 5 Maret, pembeli di ticket box akan langsung mendapat tiket yang dilengkapi barcode. Namun karena ada kendala, maka pembeli hanya mendapat kuitansi yang nantinya ditukarkan dengan tiket pada 9 Maret.

BACA:  Lawan PSIS di Semarang, Kuota Bonek 3.000, Tiket Rp 30.000

“Mohon maaf masih ada kendala di sistem kami, namun mulai 9 Maret, pembeli sudah langsung mendapat tiket dengan barcode. Tak perlu lagi kuitansi,” tambah pria yang berdomisili di Sidoarjo ini.

Sementara jika pembeli memesan tiket melalui website, mereka langsung mendapat e-ticket dengan barcode yang dikirim melalui email.

Semua tiket yang dibeli baik melalui online dan ticket box, bisa langsung digunakan pada hari pertandingan. Barcode yang ada di tiket maupun di layar handphone akan di-scan dengan alat yang disediakan MyTicket di pintu-pintu masuk stadion. Jika lolos scanning, pemegang tiket diperbolehkan masuk stadion.

Pertandingan Persebaya melawan PSIS digelar Minggu, 19 Maret 2017 mulai pukul 15.30 WIB. Menurut informasi, pertandingan persahabatan itu juga akan digunakan untuk launching tim Persebaya yang akan mengarungi Liga 2 musim 2017. (iwe)

  • Mencurigakan

    Sinyal wan1