Curva Nord Persibo Adakan “Tret Tet Tet” Rp 125.000

EJ – Salah satu kelompok suporter Persibo, Curva Nord 1949, berencana mengadakan perjalanan away ke Sleman, untuk mendukung klub kebanggaan mereka yang akan melawan Persebaya di babak Semifinal Dirgantara Cup, Senin (6/3). Rencananya, mereka akan berangkat menggunakan bus dari Terminal Rajekwesi, Bojonegoro.

Untuk mengikuti “tret tet tet”, penggemar Persibo dikenakan biaya Rp 125.000. Peserta akan mendapat air mineral plus tiket pertandingan. Rencananya, para peserta akan diberangkatkan menuju Stadion Maguwoharjo, Senin pagi pukul 04.00 WIB.

Jarak dari Bojonegoro ke Sleman sekitar 220 km dan bisa ditempuh sekitar 6 jam. Sementara jarak dari Surabaya menuju Sleman sekitar 320 km.

Curva Nord 1949 merupakan kelompok suporter paling berpengaruh di Bojonegoro bersama Boromania. Mereka sangat fanatik dalam mendukung klub pujaannya. Sebelumnya, mereka sering mengkoordinir perjalanan away suporter Persibo ke luar daerah.

Persebaya dipastikan menjadi lawan Persibo setelah menjuarai Grup B meskipun kalah pada pertandingan pamungkas melawan Cilegon United. Pertandingan semifinal melawan Persebaya akan dimulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

BACA:  Bonek Protes Biaya Mahal Tret Tet Tet