Meski Kalah, Presiden Persebaya Salut Keberanian Pelatih Rotasi Pemain

Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, bersama maskot Jojo dan Zoro di pertandingan pertama di turnamen Dirgantara Cup, Selasa (28/2). (Foto: Donie VJ/EJ)

EJ – Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, memang tidak menonton pertandingan melawan Cilegon United di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun, ia tetap memantau hasil pertandingan yang berakhir kekalahan untuk Persebaya ini.

Azrul mengatakan jika ia tetap salut atas keberanian Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, melakukan rotasi pemain.

“Akhirnya kita merasakan kekalahan pertama. Tetap salut kepada tim pelatih yg tetap menggunakan turnamen ini sebagai ajang uji coba mengejar target yg lebih tinggi. Berani merotasi pemain bukan sekadar mengejar kemenangan,” ujar Azrul dikutip dari rilis yang diterima EJ (4/3).

Direktur Utama Jawa Pos Group ini juga menganggap jika turnamen Dirgantara Cup ini merupakan latihan mental untuk timnya, termasuk manajemen.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang ikut mendampingi Persebaya. “ Terima kasih sebesar besarnya kepada para suporter yg terus memberikan dukungan. Salut dan terharu melihat dukungan dan apresiasi mereka,” pungkas Azrul. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Dirgantara Cup, Persebaya Berangkat Sabtu