Belilah Tiket Presale Sekarang, di GBT Harga Naik

EJ – Tiket presale pertandingan Persebaya lawan PSIS akan dijual mulai hari ini, Minggu (5/3) melalui online di dua ticket box yang disediakan yakni di Graha Pena lantai 1 dan Mess Persebaya.

Pembelian via online sudah dibuka sejak pukul 01.00 WIB di website MyTicket yang beralamat di myticket.id. Sementara di Mess Persebaya, pembelian tiket presale dibuka pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB dengan membawa fotocopy identitas seperti KTP/SIM/KSK.

Manajemen mengeluarkan dua kategori tiket yakni VIP seharga Rp 200.000 dan Ekonomi Rp 35.000. Tiket dengan harga ini hanya berlaku saat penjualan tiket presale yakni 5-13 Maret 2017.

“Sesudah tanggal 13 Maret, kami tidak akan jual lagi hingga hari H pertandingan (19 Maret, Red). Jadi, segera beli tiket mulai sekarang kalau ingin lebih murah dan banyak diskon,” ujar Chairul Basalamah, Wakil Direktur Operasional dan Fans Relations seperti dikutip dari Jawa Pos.

Tiket yang tidak terjual saat presale akan dijual pada hari pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Namun, harganya akan naik. Untuk Ekonomi menjadi Rp 50.000, VIP Rp 250.000.

Tiket yang dibeli secara online langsung mendapat tiket digital yang nantinya bisa langsung digunakan di pintu masuk stadion dengan munjukkan tiket di layar smartphone. Atau lebih amannya, pemegang tiket bisa mencetaknya.

Sementara yang membeli tiket melalui ticket box hari ini, pembeli akan mendapat kuitansi yang bisa ditukarkan dengan tiket mulai 9-13 Maret. (iwe)

BACA:  Tiket On The Spot Bisa Didapat Mulai Pukul 10.00 WIB