Hari Pertama, Pemesanan Tiket di Mess Persebaya Tembus 500

Pemesan tiket menunjukkan kuitansi pembelian tiket di Mess Persebaya.

EJ – Mess Persebaya menjadi ticket box tiket presale pertandingan Persebaya lawan PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3). Ticket box di Mess Persebaya dibuka mulai Minggu (5/3) pukul 10.00 WIB.┬áPada hari pertama pemesanan tiket, 500 lebih tiket sudah terpesan.

“Luar biasa. Sampai pukul 16.45 WIB, pemesanan tiket sudah mencapai 500. Kita buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB,” kata Jonerly Simanjuntak mewakili rekan-rekan yang melayani pemesanan tiket.

Diperkirakan jumlah itu akan terus bertambah mengingat ticket box ditutup hingga pukul 23.00 WIB.

Sejak ticket box dibuka, para pemesan sudah mengantri untuk mendapatkan tiket yang tersedia. Tiket kategori Fans (Ekonomi) yang paling banyak dipesan. Namun, pemesan tidak langsung mendapat tiket melainkan hanya kuitansi yang nantinya ditukar tiket pada hari Kamis (9/3).

Pemesan membawa fotocopy identitas seperti KTP/SIM/KSK saat membeli tiket. Kartu identitas itu untuk pendataan. Nantinya, data-data tersebut akan diserahkan ke panitia di Graha Pena untuk dilakukan proses online beserta transfer dana ke rekening yang ditentukan.

Satu ticket box lain yakni di Graha Pena lantai 1 baru dibuka mulai Kamis (9/3). Dua ticket box ini nantinya akan melayani pembelian tiket presale hingga 13 Maret 2017. (bim)

BACA:  Panpel Sediakan Ticket Box di Depan Gelora Joko Samudro Gresik
  • Rusty Awan

    Min buat yg beli di tiket box itu masuknya bebas gate atau gimana?

  • Moh Arif Riyanto

    Semoga arek bonek kreatif gx rasis dan jdi suporter persebaya yg cinta damai