Manajemen Lindungi Peserta Tret Tet Tet Dengan Asuransi

Iklan

EJ – Manajemen memastikan setiap penggemar yang mengikuti tret tet tet ke pertandingan semifinal Persebaya melawan Persibo di Stadion Maguwoharjo, Senin (6/3) mendapat perlindungan asuransi. Menurut Wakil Direktur Operasional dan Fans Relations, Chairul Basalamah, pihaknya menggandeng salah satu perusahaan asuransi yang nantinya akan melindungi para peserta jika terjadi sesuatu.

“Kami tidak ingin ambil resiko jika terjadi apa-apa di jalan semisal kecelakaan. Sopir bus harus tepat waktu datang ke stadion. Takutnya nanti ada kemacetan dan sopir harus memacu kendaraan dengan cepat. Karena itu, kami melindungi peserta dengan asuransi,” ujar Chairul.

BACA:  Biaya Tret Tet Tet Diprotes Bonek, Ini Kata Manajemen

Jika terjadi kecelakaan, lanjut Chairul, pihak asuransi akan meng-cover biaya-biaya pengobatan para peserta hingga sembuh. “Kami tidak main-main dengan ini. Keselamatan yang utama karena manajemen tak ingin meninggalkan para peserta jika terjadi apa-apa,” ujar pria yang akrab dipanggil Abud ini.

Manajemen juga menggandeng salah satu vendor yang nantinya memandu dan mengurusi para peserta selama perjalanan, di stadion, hingga kepulangan.

Iklan
BACA:  Curva Nord Persibo Adakan “Tret Tet Tet” Rp 125.000

Menanggapi protes dari Bonek tentang mahalnya biaya tret tet tet, manajemen akan mengevaluasi untuk tret tet tet selanjutnya. Bisa dengan menurunkan harga atau membuat dua kelas keberangkatan, VIP dan Ekonomi. Namun, manajemen tetap akan melindungi para peserta dengan asuransi.

Rencananya, manajemen akan membuat tret tet tet ke Stadion Jatidiri Semarang saat pertandingan uji coba antara Persebaya melawan PSIS, Minggu (12/3). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display