Azrul Ananda Akan Temani Persebaya di Final

Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, melayani permintaan Bonek berfoto bersama. (Foto: Iwan Iwe/EJ)

EJ – Pada pertandingan melawan Persibo, Senin (6/3), Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, menyempatkan hadir menonton permainan Mat Halil dkk. Ia ikut menyemangati pemain Persebaya dari tribun VIP.

Azrul juga menemani pemain Persebaya saat memberi salut kepada Bonek di tribun utara Stadion Maguwoharjo, Sleman seusai menang melawan Persibo. Setelah pertandingan, ia memasuki kamar ganti pemain dan ikut memberi semangat.

Kepada EJ, ia mengungkapkan rencananya menemani para pemain di final melawan Cilegon United, Rabu besok (8/3).

“Saya ada acara Selasa besok di Jakarta saat peluncuran DBL. Saya belum memutuskan apakah ke Surabaya dulu baru ke Sleman atau dari Jakarta lanjut nonton pertandingan,” ujar Azrul.

Keberhasilan pemain menembus final juga mendapat apresiasi dari Azrul. Menurutnya ini adalah kado buat manajemen baru yang hari ini tepat satu bulan mengelola Persebaya. Ia juga berharap para pemain tampil dengan motivasi tinggi saat final.

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, juga mengungkapkan kesiapannya memberi kado terindah dengan menjadi juara Dirgantara Cup.

“Sehubungan dengan satu bulan manajemen baru mengelola Persebaya, Insya Allah kita akan memberi kado terindah,” ujar Iwan yang disambut dengan teriakan amin.

Pertandingan Persebaya lawan Cilegon United akan dimulai pukul 18.30 WIB. Jika menang dan juara, ini akan menambah kepercayaan diri untuk menjalani laga sebenarnya yakni di kompetisi Liga 2. (iwe)

BACA:  Lawan Persbul, Coach Iwan Akan Rotasi Beberapa Pemain