Presiden Persebaya Dedikasikan Gelar Juara Untuk Bonek

Ivo Ananda bersama Presiden Persebaya Azrul Ananda. (Foto: Ervan Tria/EJ)

EJ – Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, ikut menonton timnya saat merebut gelar juara Dirgantara Cup 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/3). Ia mengajak istri dan putranya menonton dari tribun VIP. 

Seusai merebut gelar juara, ia menyatakan bahwa kemenangan ini didedikasikan untuk Bonek. “Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk perjuangan seluruh suporter Persebaya (Bonek). Tanpa mereka Persebaya tidak akan kembali,” ujar Azrul.

Ia mengapresiasi para pemain yang meski baru sebulan terbentuk namun langsung menunjukkan kerja kerasnya hingga meraih gelar juara sebuah turnamen.

Kemenangan ini menunjukkan manajemen memang mempunyai niat mengembalikan Persebaya ke tempat semestinya dan jenjang prestasi. 

“Terima kasih kepada suporter Persebaya. Semoga ini menjawab keraguan semua pihak dan benar-benar awal yang indah,” pungkasnya.

Selama pertandingan berjalan, Azrul tak henti-hentinya mendukung permainan Persebaya. Ia juga ikut bernyanyi saat Bonek menyanyikan lagu-lagu dukungan. Seusai peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan, ia langsung turun ke lapangan dan menyalami para pemain. Ia juga ikut bersama pemain dan pelatih memberi dalut kepada Bonek yang hadir mendukung Persebaya.

Agenda Persebaya selanjutnya adalah melakoni laga persahabatan melawan PSIS di Semarang yang akan digelar Minggu (12/3). (iwe)

Foto: Azrul Ananda bersama istri di tribun VIP. 

Facebook Comments
BACA:  Sidik Saimima Siap Main di Final