Juara Dirgantara, Presiden Azrul: Ini Berkat Kerja Keras Tim

Azrul Ananda seusai memastikan Persebaya juara. (Foto: Ervan Tria/EJ)
Iklan

EJ – Persebaya akhirnya berhasil melakukan revans kepada Cilegon United. Pada partai puncak Piala Dirgantara 2017 yang digelar pada Rabu (8/3) malam, Green Force berhasil mengalahkan Cilegon United dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh M. Syaifudin dan Oktavianus Fernando.

Keberhasilan Persebaya menjadi juara pada turnamen pramusim Piala Dirgantara 2017 pun disambut antusias oleh Presiden Klub Azrul Ananda.

“Ini semua berkat kerja keras tim. Motivasi pemain begitu tinggi untuk bisa juara. Mereka bermain dengan hati dan kebanggaan. Harmonisasi antara pemain dan tim pelatih juga sangat bagus sehingga pemain bisa bermain lepas di lapangan,” ujar Azrul yang ditemui EJ usai pertandingan.Lebih lanjut, Azrul mengatakan bahwa trofi Piala Dirgantara tidak lantas menjadikan Persebaya puas. Manajemen dan pelatih akan tetap melakukan evaluasi guna mematangkan tim.

BACA:  Persebaya vs Cilegon United: Lakukan Rotasi, Tetap Kejar Kemenangan

“Kami bekerja untuk jangka panjang. Jadi tidak berhenti pada turnamen ini. Persebaya kami siapkan untuk jangka pendek dan jangka panjang. Kami ingin tim bisa tampil maksimal di liga nanti,” imbuh Azrul.

Iklan

“Tapi yang jelas ini adalah awal pramusim yang bagus. Kami bisa melihat kekurangan tim. Tapi untuk urusan teknis kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih,” terangnya.

BACA:  Jadwal Pertandingan Dirgantara Cup Setelah Technical Meeting

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih untuk Bonek yang sudah mendukung dengan luar biasa. Terimakasih juga kepada tim pelatih serta tentunya pemain yang telah bekerja keras sepanjang turnamen,” tutup Azrul. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display