Usai Juara di Sleman, Persebaya Langsung Bertolak ke Semarang

Pemain-pemain Persebaya dengan medali Dirgantara Cup 2017. (Foto: Ervan Tria/EJ)

EJ – Usai menjuarai turnamen Piala Dirgantara di Stadion Maguwoharjo, rombongan tim Persebaya melakukan istirahat sehari terlebih dahulu. Kemudian esoknya, atau Kamis (9/3) kemarin, tim langsung bertolak menuju Semarang.

Persebaya akan melanjutkan rangkaian tur pramusim ke Semarang usai menjadi juara di turnamen Piala  Dirgantara 2017 di Sleman. Di Kota Lumpia itu, skuad Green Force akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang Minggu (12/3) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Laga uji coba melawan PSIS akan dijadikan sebagai ajang evaluasi tim sekaligus mematangkan skema permainan. Sebelumnya, arsitek Persebaya, Iwan Setiawan, menjelaskan bahwa dua laga uji coba melawan PSIS menjadi sangat penting karena ia akan melakukan evaluasi terhadap para pemainnya.

“Setelah event ini (Piala Dirgantara) akan ada dua pertandingan melawan PSIS Semarang. Kita nanti coba rotasi pemain dan berikan evaluasi agar apa yang menjadi kekurangan tim bisa kita atasi,” kata coach Iwan usai laga final Piala Dirgantara 2017 melawan Cilegon United, Rabu (8/3) malam lalu.

Untuk menghadapi PSIS di Jatidiri, coach Iwan mengaku akan membawa skuad yang sama seperti yang dibawa ke Sleman. Namun mantan pelatih Persija dan PBFC itu belum mengonfirmasi apakah akan menurunkan tim terbaik saat melawan PSIS.

Sesuai jadwal, Persebaya akan  meladeni tuan rumah PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Minggu (12/3) pukul 15.30 WIB. Tuan rumah memberikan alokasi 3.000 tiket kepada Bonek yang ingin menyaksikan laga uji coba antara PSIS vs Persebaya. Untuk harga tiket sendiri rinciannya adalah VIP Rp 70.000, tribun barat Rp 50.000, tribun timur Rp 30.000, dan tribun utara/selatan Rp 20.000. Rencananya, Bonek akan ditempatkan di tribun timur. (rvn)

BACA:  Pesan Legenda Persebaya untuk Bonek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here