Antrian Memanjang, Penjualan Tiket Presale Capai 12 Ribu

Antrian tiket presale di Graha Pena.

EJ – Penjualan tiket presale di Graha Pena lantai 1 Sabtu pagi (11/3) diwarnai antrian panjang calon pembeli. Sejak pukul 10.00 WIB, mereka terlihat mengantri dengan tertib untuk mendapatkan tiket presale pertandingan Persebaya melawan PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3).

Meski butuh beberapa jam untuk mendapatkan tiket, para penggemar Persebaya  tetap bersabar. Jefri, pria asal Mojokerto ini mengaku jika ia mengantri sejak pukul 10.00 WIB. “Saya dengan teman mengantri tiket sejak pukul 10.00 hingga 11.30 WIB. Kami berdua membeli 17 tiket untuk teman-teman yang gak bisa datang,” ujarnya kepada EJ.

Penjualan di Graha Pena pada Sabtu diperpanjang waktunya hingga pukul 17.00 WIB. Alasannya karena Minggu besok, penjualan diliburkan. Namun, penjualan akan dibuka lagi pada Senin (13/3).

Wakil Direktur Operasional dan Fans Relations Persebaya, Chairul Basalam, mengaku terkejut dengan respon masyarakat menonton duel klasik Persebaya vs PSIS. “Kita tidak menyangka responnya begitu besar. Hingga saat ini, penjualan tiket sudah mencapai 12 ribu lembar,” ujarnya.

Chairul memperkirakan jumlah ini akan terus bertambah karena penjualan tiket presale masih berlanjut hingga 15 Maret nanti.

Ticket box lain di Mess Persebaya tetap buka Minggu besok untuk melayani penjualan tiket presale. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Tiket On The Spot Bisa Didapat Mulai Pukul 10.00 WIB