Persebaya Siapkan Kejutan di Laga “Homecoming”

Starting eleven Persebaya saat melawan PSIS. (Foto: Ervan Tria/EJ)

EJ – Persebaya akan kembali bertemu dengan PSIS dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3). Laga yang disebut manajemen sebagai “Homecoming Game” layak ditunggu para penggemar Persebaya yang telah lama menantikan klub kebanggaan mereka berlaga.

Penampilan Green Force di Stadion GBT merupakan pertandingan resmi pertama sejak 2013. Kali terakhir Persebaya tampil di kandang sendiri saat menjamu Produta Medan, dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL), 21 September 2013 silam.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, mengaku jika pihaknya menyiapkan kejutan untuk Bonek di laga nanti. ”Pertandingan tanggal 19 Maret nanti bakal menjadi titik sejarah baru Green Force. Semoga benar-benar menjadi awal yang indah untuk masa depan Persebaya yang lebih cemerlang. Kami telah menyiapkan beberapa kejutan untuk memastikan laga Homecoming ini meninggalkan kenangan indah,” kata Azrul.

Sebelum kick off laga, manajemen akan memperkenalkan secara resmi para pemain dan tim pelatih yang akan berjuang di Liga 2 musim 2017. Beragam kemasan acara menarik disiapkan oleh manajemen. Seluruhnya didedikasikan untuk Bonek dan mereka yang telah berjasa mengembalikan Persebaya ke kancah sepakbola nasional. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Pemkot Sediakan Puluhan Armada Angkut Bonek ke GBT